toko buku

Cara Mulai Jualan Sendiri Toko Buku di Rumah

Menjalankan toko buku rumah Anda sendiri adalah hal yang menyenangkan, menguntungkan, dan merupakan pilihan ideal bagi banyak orang yang ingin memulai bisnis rumahan yang berisiko rendah. Anda dapat memulai paruh waktu, menghindari biaya sewa etalase yang mahal, namun pada saat yang sama Anda dapat menjual buku bekas, buku pelajaran dan CD musik dan kepada siapa saja, di mana saja di seluruh negeri atau di seluruh dunia jika Anda mau.

Jumlah aktual buku yang Anda butuhkan untuk memulai dengan toko buku berbasis rumah Anda sendiri bervariasi tergantung pada seberapa cepat Anda ingin memulai. Anda bisa mulai dengan 100 buku – Anda mungkin akan menjual 10-15% dari buku yang Anda daftarkan dalam bulan pertama – jadi jika Anda ingin menjual lebih banyak dan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat, maka akan lebih baik untuk memiliki 1.000 atau lebih banyak buku bekas di tangan sebelum Anda mulai. Jangan takut untuk memulai dengan buku-buku yang sudah Anda miliki, tetapi tetap mencari penjual yang lebih cepat untuk mengembangkan bisnis Anda.

DANA BUKU BOOKSTORE BEKAS YANG BERBASIS RUMAH

Pendanaan awal kemungkinan akan menjadi usaha bootstrap dalam banyak kasus. Dua pertiga dari semua bisnis baru seperti toko buku rumah dibiayai oleh uang tunai dengan kartu kredit, masuk ke rekening tabungan, atau meminjam dari paman kaya dalam keluarga. Pinjaman dan hibah bank untuk memulai hampir tidak pernah terjadi.

Salah satu tip untuk mengumpulkan uang: Jual sesuatu yang tidak Anda butuhkan lagi – perabot di jalan, pakaian yang tidak Anda pakai lagi, mungkin mengadakan penjualan garasi satu minggu dan membersihkan kekacauan di sekitar rumah Anda – dan menginvestasikan kembali hasil membangun toko buku rumah Anda.

Anda tidak perlu banyak uang untuk memulai.

Jika Anda memulai dengan tali sepatu, saya sarankan memulai dengan apa pun yang Anda miliki. Daftarkan buku-buku Anda, buku pelajaran perguruan tinggi, CD musik atau manual hobi teknis di Amazon Marketplace, dan mulai belajar apa yang menjual dan apa yang tidak.

Anda tidak akan menghasilkan banyak uang. Tetapi Anda akan belajar pengalaman berharga tentang bagaimana bisnis ini bekerja. Anda kemudian dapat membagi pengalaman dan keuntungan itu ke dalam bisnis yang lebih besar saat Anda menambahkan lebih banyak stok buku bekas ke inventaris Anda.

Memulai berjualan itu mudah. Cukup masuk ke situs web Amazon dan mulai aktifkan akun penjual Anda dalam hitungan menit.

SAHAM DI MERCHANDISE YANG MENJUAL

Toko Buku di Pekanbaru – Selanjutnya: Beri diri Anda tujuan. Misalnya, rencanakan untuk menghabiskan dua jam setiap akhir pekan selama tiga bulan ke depan, menjelajahi penjualan halaman dan toko barang bekas untuk menemukan setidaknya 25 buku, sementara masing-masing membayar tidak lebih dari 50 sen. Pada bulan keempat, Anda akan menemukan 300 atau lebih buku bagus, dan Anda hanya akan menginvestasikan sekitar $ 150, beberapa gas untuk berkeliling, dan $ 50 untuk beberapa rak buku kokoh untuk menyimpan inventaris baru Anda.

Tip: Gunakan ponsel Anda dengan akses Internet untuk menarik harga buku bekas Amazon ketika Anda mencari buku untuk dijual kembali. Jika harga buku sejenis bagus – $ 7 atau lebih – beli bukunya. Anda akan sering dapat mendaftar dan menjualnya dengan harga lebih dari $ 10 – $ 15, dan jika Anda membelinya seharga 50 sen atau kurang di obralan garasi, Anda akan mendapatkan margin yang sangat baik dengan cara ini tanpa terjebak dengan bau busuk!

Tetapi kesalahan terjadi. Jika Anda pulang ke rumah dengan buku-buku yang ingin Anda singkirkan yang tidak dapat Anda gunakan di toko buku rumah Anda, bawa ke toko buku bekas setempat dan tanyakan kepada pemiliknya apakah mereka akan memperdagangkan buku yang dapat Anda tambahkan ke inventaris Anda. Terkadang jika Anda beruntung, pemilik akan membeli buku-buku yang tidak diinginkan dengan menawarkan kredit toko untuk buku-buku yang tidak ingin ia bawa lagi.

Toko Buku di Pekanbaru – Tujuan lain: Muncul untuk bekerja! Keluar dari kalender Anda. Tulis dalam sasaran harian. Sisihkan waktu lebih awal setiap pagi atau larut malam saat Anda pulang dari pekerjaan, masuk ke akun Anda untuk memeriksa pesanan dan mengirim email, dan buka daftar kerja atau perbaiki daftar Anda.

Moto saya adalah, “Anda tidak bisa melakukan semuanya sekaligus, tetapi Anda bisa melakukan satu hal sekaligus.” Lakukan satu hal. Lalu selanjutnya. Dan selanjutnya. Dengan memberi diri Anda jam-jam tertentu ketika Anda harus bekerja untuk diri sendiri dalam bisnis berbasis rumahan Anda sendiri, Anda akan kagum betapa banyak yang akan Anda capai.

MULAI DARI MANA?

Sekarang, mulailah dengan buku-buku yang sudah Anda miliki, dan tambahkan dengan menghadiri buku-buku perpustakaan dan penggalangan dana, penjualan real, toko barang bekas dan bahkan mencarinya secara online atau melalui iklan baris koran. Anda akan terkejut menemukan buku bekas yang bagus ada di sekitar Anda.

Poskan iklan baris gratis Anda sendiri yang menyatakan bahwa Anda membeli buku bekas, dan daftarkan mata pelajaran yang paling menarik bagi Anda, tetapi jangan kaget jika orang yang menghubungi Anda memiliki nilai yang meningkat dari nilai buku mereka. Kendalikan. Nyatakan bahwa Anda dapat membayar biaya tetap untuk seluruh lot buku – misalnya, $ 25 untuk banyak 50 buku. Pastikan 50 buku itu mengandung setidaknya nilai eceran $ 500, karena semuanya tidak akan laku.

Berkonsentrasilah untuk membeli novel perdagangan di arena non-fiksi. Ini laris di hampir semua kondisi. Jika Anda berspesialisasi dalam bidang-bidang tertentu seperti arsitektur, sejarah, cara-cara, UFO atau sejenisnya, terus tambahkan judul baru ke stok Anda setiap saat. Tulis artikel koran dan majalah yang terkait dengan keahlian Anda. Publikasikan pers r


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *