Bagaimana Anda Bisa Memberitahu Jika Dia Perawan – Mitos dan Kebenaran

Anda melihat seorang gadis cantik dan Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa tahu apakah dia masih perawan. Yang benar adalah, tidak ada cara untuk mengetahui apakah dia masih perawan. Namun, selama bertahun-tahun, ada banyak kesalahpahaman dan mitos konyol yang menyebar yang mengklaim bahwa Anda dapat mengetahui apakah seorang gadis perawan atau tidak. Seharusnya Anda bisa tahu apakah dia perawan karena dia akan kurang memiliki penampilan non-perawan tertentu. Apa yang mengejutkan banyak orang adalah bahwa sebagian besar “tanda” dia adalah seorang perawan tidak terlalu bisa diandalkan:

Salah satu mitos umum bahwa orang menganggap keperawanan adalah bahwa payudaranya berubah setelah berhubungan seks. Sebagai contoh, beberapa orang mengklaim bahwa payudara mereka lebih ke arah luar atau bahwa satu payudara mungkin lebih gemuk karena dia belum melakukan hubungan seks. Sumber yang mungkin dari kepercayaan ini adalah perubahan yang terjadi ketika seorang wanita hamil atau mencapai pubertas tetapi, di luar konteks ini, transformasi semacam itu sepenuhnya fiksi. Banyak mitos ini berasal dari zaman ketika orang lebih peduli tentang keperawanan wanita tetap utuh dan menggunakan perbedaan fisik sebagai alasan untuk memberi label pelacur wanita tertentu. Serius guys, bagaimana hubungan seks akan membuat payudaranya lebih simetris? Tubuh manusia tidak simetris sempurna. Bahkan ketika orang diperlihatkan wajah yang merupakan bayangan cermin dari hanya satu sisi wajah, mereka merinding. Kami tidak tertarik pada simetri yang sempurna, jadi nikmati keunikan kecil dalam penampilan seseorang, itulah yang membuatnya unik.

Demikian pula orang telah dengan salah menunjuk perubahan fisik lainnya sebagai bukti. Entah bagaimana orang menghubungkan punggung datar dengan seks. Yang ini hanya konyol, karena seiring bertambahnya usia wanita, mereka banyak mendapatkan sedikit rampasan ekstra. Ketika seorang gadis kehilangan keperawanannya, dia tidak berubah menjadi tubuh baru, dia hanya berhubungan seks. Demikian pula, urin yang jernih dan berkilau telah ditargetkan sebagai bukti keperawanan. Tuan-tuan, poin penting untuk pergi ke sini. Baik perawan maupun non-perawan adalah botol sampanye. Jika seorang wanita benar-benar memiliki air seni yang berkilau ia perlu pergi ke dokter secepatnya.

Mitos favorit saya ada hubungannya dengan penampilan. Anda mungkin mendengar seorang teman mengatakan bahwa wanita memiliki “jenis tampilan tertentu” yang seksi ketika dia belum ditundukkan. Beberapa bahkan lebih jauh dengan menyarankan spesifik seperti gadis kehilangan rambut alis. Ada sebutir kebenaran dalam mitos ini. Seorang wanita yang melakukan hubungan seks dapat memancarkan getaran yang lebih seksual, sesuatu yang benar-benar tidak mungkin bagi orang-orang yang belum pernah mengalami seksualitas. Tetapi sangat mungkin untuk mengalami banyak gairah seksual tanpa melakukan hubungan seksual. Selaput dara mungkin utuh tetapi dia masih bisa memancarkan getaran kucing seks itu.

Demikian pula, perubahan di tempat-tempat seperti alis mungkin tidak ada hubungannya dengan aktivitas seksual dan segala sesuatu yang berkaitan dengan perawatan. Ketika seorang gadis aktif secara seksual atau berpikir untuk menjadi aktif secara seksual, dia akan mulai lebih memperhatikan penampilannya. Salah satu hal pertama yang mereka lakukan adalah mengangkat alis mereka. Tidak ada yang bisa menghentikan seorang gadis dengan unibrow melakukan banyak seks. Ditambah lagi, alis yang tipis secara alami adalah genetik dan tidak ada hubungannya dengan berhubungan seks untuk pertama kalinya.

Akhirnya, set kesalahpahaman terakhir berputar di sekitar selaput dara seorang gadis. Salah satu mitos yang tidak berdasar adalah bahwa bagaimana seorang gadis berjalan berubah ketika selaput daranya telah pecah. Desas-desus ini bermula karena banyak gadis yang menunggang kuda merobek himne mereka saat mengendarai, jadi meskipun mereka masih perawan, mereka tidak tampak seperti itu. Cara dia berjalan dengan kedua kaki lebih jauh adalah efek samping dari menunggang kuda, tidak lebih. Salah satu kesalahpahaman yang lebih benar adalah bahwa seorang perawan akan mengalami pendarahan saat berhubungan seks untuk pertama kalinya. Meskipun ini sering terjadi, itu tidak selalu benar. Ketika seorang gadis melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, selaput dara, selaput tipis yang menutupi pembukaan vagina wanita, akan terkoyak oleh penetrasi penis yang ereksi, dengan asumsi itu belum terkoyak oleh beberapa aktivitas non-seksual lainnya. Ketika selaput dara robek, itu berdarah. Tetapi banyak kegiatan dapat merobek selaput dara, bersepeda, balet, menunggang kuda, dan banyak lagi. Bahkan mungkin saja selaput dara robek akibat kecelakaan mobil.

Hanya seorang dokter yang benar-benar dapat memastikan keperawanan dengan menegaskan keberadaan selaput dara yang utuh. Seorang dokter dapat mengetahui apakah selaput dara ini robek oleh penetrasi penis atau olahraga berlebihan.

Jadi apa cara TERBAIK untuk mengetahui apakah dia masih perawan? MEMINTA DAN BERHARAP UNTUK JAWABAN YANG JUJUR!

Tapi sejujurnya, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar penting apakah dia masih perawan atau tidak. Mitos terbesar tentang keperawanan adalah bahwa menjadi perawan atau bukan perawan mengatakan sesuatu tentang siapa seseorang, tidak. Berhubungan seks tidak mengubah Anda dengan cara apa pun, tetapi itu membuka mata Anda ke dunia pengalaman baru.

3 ‘Trik Sederhana’ yang tak terduga yang saya temukan akan membuat Anda tahu persis apa yang ada dalam pikiran wanita. Jadi Anda tahu persis apa yang dia pikirkan sehingga ANDA akan bisa mendapatkannya setiap waktu. Klik di sini [http://www.datingtipsmastery.com] sebelum diturunkan untuk menemukan hal yang mengejutkan ini

 

rahasia wanita tidak ingin pria tahu.

Sumber Artikel: https://momsharing.id/2500/ciri-ciri-perempuan-tidak-perawan.html


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *