Tips Memilih Kaos Pria Sesuai Postur Tubuh

Tips Memilih Kaos Pria Sesuai Postur Tubuh

Untuk beberapa pria dengan postur tubuh yang lebih besar atau lebih kecil dari rata-rata, memilih kemeja tidak sesederhana memilih kemeja untuk pria dengan postur teratur, karena jika pilihannya tidak benar, pengguna akan melihat lebih sedikit dari mode.

Meskipun kemeja adalah pakaian sederhana, untuk pria dengan postur tambahan (besar atau ramping) ada beberapa hal yang perlu diingat, seperti aspek-aspek berikut.

Sebelum itu, kami mau informasikan bagi teman – teman yang ingin beli baju wanita lengan panjang terbaik bisa cek bugatos.com, ada banyak model dan warna yang dapat dipilih.

Fit

Untuk pria postur besar, jika terlalu ketat, itu akan menunjukkan ukuran tubuh yang besar atau benjolan. Lipatan akan dicetak dengan jelas tetapi jika terlalu besar dan longgar itu akan membuat pengguna terlihat lebih
hebat lagi,

Bagi mereka yang langsing, kemeja ketat akan membuat pengguna terlihat semakin kecanduan, tetapi jika dikenakan kemeja longgar, pemakainya juga akan terlihat lebih ramping karena kemeja terlalu besar atau jatuh.

Kami merekomendasikan bahwa kaos yang digunakan memiliki 3 elemen ini; bahu, lengan, pinggang

Bahu: bahu harus di sudut bahu, tidak jatuh, tetapi juga tidak di atas bahu

Lengan: Lengan kanan kemeja berada di tengah antara bahu dan siku, jika Anda menyentuh siku itu juga berarti panjang / kebesaran. Jika sangat pendek, ketiak akan terlihat.

Pinggang: ujung bawah baju harus menutupi pinggang, tetapi tidak harus cocok dengan panjangnya lengan ke samping. Jika Anda dapat melihat bagian bawah pinggang hingga celana itu berarti kemeja Terlalu pendek / terlalu kecil, tetapi jika terlalu lama sampai sibuk, itu berarti terlalu lama. Namun nyatanya, ada beberapa model kaos bawah terbaru yang sangat panjang.

Baca juga : Kemeja Wanita Lengan Panjang

Warna dan Motif

Warna: Bagi yang memiliki postur besar, hindari warna yang terlalu cerah, warna cerah akan membuat bentuk tubuh terlihat jelas, Anda harus menggunakan warna yang cukup gelap untuk membuat bentuknya lebih gelap.

Bagi mereka yang kurus, warna apa saja hampir pasti selama tidak menyilaukan mata.

Alasan: Bagi mereka yang berpose besar, hindari kemeja dengan motif berlebihan atau gambar penuh, karena tampaknya akan muncul jika digunakan pada pria dengan postur besar, jika Anda ingin cetak, gunakan pola vertikal karena dapat menciptakan ilusi yang lebih tinggi, sehingga menutupi lebar potongan.

Sementara motif postur yang ramping mungkin mengenakan sedikit ramai, itu terlihat lebih penuh.

Bahan

Gunakan bahan-bahan non-mimpi untuk membuat bentuk menyamar, tetapi tidak terlalu tebal dan nyaman untuk tetap dingin dan tidak menambah massal karena pakaian tebal

Sedangkan untuk postur langsing, disarankan untuk mengenakan pakaian luar ekstra seperti jaket agar terlihat besar

Cut

Kemeja lengan Raglan dapat membuat bahu Anda terlihat lebih padat dari kemeja biasa, tetapi tidak semua postur tubuh kompatibel dengan kemeja raglan.

Bagi mereka yang memiliki postur besar, mereka dapat menggunakan leher-V untuk memberikan ilusi menjadi lebih ramping.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *