Berikut Tips Memilih Bahan Hijab yang Tepat

Berikut Tips Memilih Bahan Hijab yang Tepat

Tips Memilih Bahan Hijab – Diprediksi tren dan kerudung busana Hijab akan terus berkembang tahun ini. Menjadi bagian dari fashion, kreasi model kain yang menutupi kepala juga semakin beragam. Tidak mengherankan, banyak wanita yang ingin menjadi cantik dengan jilbab terlihat lebih menarik. Berikut beberapa bahan hijab yang Konveksi Jogja di konveksijogja.co.id akan sampaikan dan wajib untuk kamu ketahui.

Jersey

Ini adalah bahan katun elastis yang mirip dengan kain katun yang digunakan untuk membuat kemeja. Tingkat kenyamanan tidak hanya membuat kita menyukainya, tetapi bahan ini juga baik untuk cuaca hangat karena menyerap keringat dengan mudah. Tetapi harus diingat bahwa jenis kain ini menempel pada wajah seperti bungkus plastik elastis, jadi jika Anda memiliki wajah bulat, lebih baik hindari mengenakan kapas elastis seperti ini seperti hijab Anda.

Viscose

Apakah Anda sering menemukan jilbab besar di pasar? Viscose terlihat dan terasa seperti ini. Bahan ringan membuatnya sempurna untuk gaya tebal karena tidak memberikan perasaan kemacetan ketika melilit kepala. Ini juga lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis kain lain, sehingga memiliki jilbab viscose dalam berbagai warna tidak akan merusak dompet Anda.

Sifon

Ringan, tipis dan halus, itu kasa. Jika Anda suka kain, Anda mungkin suka kain kasa. Menggantung dengan baik agar terlihat elegan dengan sedikit usaha, baik di depan maupun di belakang, dan bekerja sangat baik dengan bobot gravitasi. Kain ini biasanya tipis dan kenyal, oleh karena itu, menggunakan kerudung dalam cukup penting untuk membantu mengamankan kerudung ini di tempat.

Satin

Menghadapi malam mewah? Pilih kerudung satin untuk sentuhan mewah. Satin menangkap dan memantulkan cahaya dari sudut yang berbeda, jadi cobalah untuk menghindari satin murah. Dengan atau tanpa motif, Anda tidak akan pernah salah dengan syal atau syal satin persegi. Jika Anda baru saja mulai menggunakan satin, mulailah dengan warna gelap dan perlahan cobalah untuk berubah menjadi warna yang lebih cerah setelah mendapatkan kepercayaan diri.

Poliester

Polyester adalah kain tahan yang terbuat dari serat sintetis. Bahan ini terutama digunakan untuk barang-barang seperti pakaian dan perabot rumah. Saat ini, ada beberapa kain poliester yang dibuat untuk berbagai keperluan. Poliester juga memiliki beragam pola, sehingga orang sering tertarik melihatnya. Namun, poliester mungkin sedikit tidak cocok untuk pakaian Muslim karena tingkat penyerapan keringat lebih rendah dari bahan alami. Mau bikin seragam? Boleh cek penyedia Jasa Konveksi Seragam yang kami rekomendasikan.

Bahan rajut

Bahan kain cocok untuk iklim yang dingin dan jelas. Dengan bantuan teknologi, rajutan sekarang dilengkapi dengan elastane, yang membuat bahan melar sesuai dengan penggunaan. Jika Anda tinggal di negara yang memiliki empat musim, Anda mungkin memiliki beberapa syal rajutan yang siap dipakai selama musim dingin. Tidak, saya tidak cemburu 🙂

Voile

Paris atau voile, atau yang sering saya sebut malaikat dari semua bahan, adalah kerudung yang ramah. Kain ini ringan, menyerap keringat dengan baik dan memungkinkan udara masuk di antara lipatan kerudung kita karena bukan bahan yang lengket. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa kain kasa mudah robek, dan ini dapat menyebabkan kain sobek jika sering digunakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *