Arung Jeram Sungai Progo

Arung Jeram Sungai Progo, Lokasi, Rute & Tiket Masuk 2019

Rafting di Sungai Progo adalah salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan jika Anda sudah berada di Yogyakarta. Arung jeram sungai menawarkan pengalaman adrenalin yang sangat menyenangkan dan menantang. Jika Anda menyukai rute yang menantang, Anda harus mencoba rafting di sungai Progo ini.

Harga tiket untuk Sungai Progo

Sungai Progo adalah tujuan wisata yang tepat karena memiliki beberapa tempat yang sangat sulit untuk diatasi. Sungai Progo hanya berjarak 20 menit dari Candi Borobudur dan 45 menit dari Yogyakarta. Merasa rafting di Sungai Progo Bawah adalah pilihan terbaik untuk Anda coba. Ayuk coba di Paket Liburan Jogja terbaik.

Untuk harga pintu masuk ke sungai Progo sendiri tidak ada, tetapi untuk menikmati sensasi rafting di sungai ini, wisatawan akan dikenakan biaya 175.000. Dengan harga ini, Anda dapat menjelajahi Sungai Progo bagian atas. Arung jeram ini dimulai di Tok Songo Magelang dan berakhir di jembatan Tempuran, Salaman. Anda akan diajak menjelajah sungai selama sekitar 9 km dengan durasi sekitar 3 jam.

Sementara itu, untuk menikmati Sungai Progo di bawah ini dengan lebih banyak tantangan untuk mengocok adrenalin, Anda bisa pergi arung jeram di Sungai Progo di bawah. Arung jeram ini dimulai di Klangaon Magelang dan berakhir di Dekso, Kulon Progo. Anda akan diajak menjelajahi sungai selama sekitar 18 km dengan durasi sekitar 4 jam dan tarif Rp. 325.000 per orang.

Lokasi Arung Jeram Sungai Progo

Bagi Anda yang ingin menikmati arung jeram di Sungai Progo, Anda bisa datang ke Magelang. Jika ingin menikmati aliran Sungai Progo, Anda juga bisa datang ke Kulon Progo karena sungai ini juga merupakan bagian dari rute Kulonprogo.

Tapi untuk menikmati arung jeram, Anda bisa datang ke Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang. Dengan lokasi yang sangat eksotis, rafting di Sungai Progo menawarkan aktivitas arung jeram yang sangat menantang tetapi juga menyenangkan.

Baca juga : Pantai Depok Jogja

Di sepanjang sungai, Anda akan menikmati panorama yang indah dan adrenalin Anda akan mengalir dengan cepat di sepanjang arung jeram di sungai ini. Ya, tentu saja, arung jeram di Sungai Progo akan memberi Anda pengalaman yang tidak akan terlupakan dan akan selalu diingat.

Air terjun ini dihiasi dengan pemandangan lereng Gunung Merapi dan Menoreh sehingga Anda tidak bosan menyusuri sungai. Ya, Anda akan diajak berjalan di sepanjang sungai sambil menyaksikan panorama di sepanjang sungai selama 3 jam rafting.

Fasilitas Arung Jeram Sungai Progo

Dengan mengambil paket arung jeram, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat cocok. Fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika rafting di sungai ini adalah:

Panduan profesional

  1. perahu
  2. jaket pelampung
  3. helm
  4. dayung
  5. yakin
  6. air mineral
  7. sertifikat
  8. makan siang
  9. kamar mandi
  10. transportasi lokal
  11. Kenangan (stiker dan foto)

Jam Kantor Arung Jeram Sungai Progo

Perjalanan Anda di Yogyakarta tidak akan lengkap jika Anda tidak merasakan sensasi rafting di Sungai Progo. Sungai ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah untuk dinikmati tetapi juga menghadirkan rute yang menantang.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bepergian di Sungai Progo, Anda harus mengundang setidaknya 4 orang teman Anda. Tur ini buka dari jam 8:00 pagi hingga 4:00 malam.
Tempat wisata ini juga buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jika Anda ingin mengalami wisata yang menantang, Anda harus merasakan sensasi Arung Jeram Sungai Progo.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *