Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja, Akses, Aktivitas, Harga Tiket

Tur Sleman Jogja ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan malam Sabtu Anda. Terletak di daerah dengan monumen monjali atau monumen Jogja lagi, daerah ini adalah salah satu daerah yang paling strategis dan wajib dikunjungi.

Ada berbagai lapisan warna-warni yang memiliki berbagai bentuk. Itulah sebabnya taman ini disebut taman pelangi atau juga dikenal sebagai taman lentera. Secara umum, taman ini memiliki kunjungan yang cukup sibuk di malam hari. Karena pada siang hari lentera tidak memancar seperti di malam hari.

Akses ke Taman Pelangi

Jalan akses ke Taman Pelangi cukup padat, karena terletak di jalan lingkar utara. Jalan tempat taman ini disebut jalan monjali, juga merupakan salah satu jalan utama dan utama di Jogja. Jika ingin bermalam di sini, disarankan datang sore sebelum kemacetan. Jam malam Minggu di Jogja adalah antara pukul 7 malam. dan 9 malam, setelah itu traffic akan sedikit menurun. Baik menggunakan mobil atau motor, Anda berdua bisa sampai ke taman ini.

Baca juga : Wisata Museum Jogja

Harga tiket untuk Taman Pelangi

Biaya masuk ke Rainbow Park dibedakan antara hari kerja dan akhir pekan. Pada 2015, selama hari-hari normal, harga tiketnya adalah Rp. 25.000, tetapi pada akhir pekan harga masuk menjadi Rp. 45.000. Harganya cukup mahal untuk dinikmati di malam hari, mengingat di Jogja ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan dinikmati secara gratis.

Aktivitas di Taman Pelangi

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan di Taman Pelangi:

Kereta mini

Di Taman Jogja Sleman, ada kereta mini yang menjelma menjadi kursi tipe kafe, Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang Anda beli di area taman pelangi. Ada juga kereta mini yang benar-benar berfungsi dan Anda bisa naik untuk melihat keindahan taman pelangi dari berbagai sudut.

Gazebo syadu

Ada banyak gazebo di taman pelangi, Anda dan pasangan bisa duduk sambil menikmati suasana atau makanan yang Anda beli. Ada juga gazebo yang terletak di tepi kolam renang. Pada malam hari, lampu-lampu di gazebo menyala dan terlihat sangat indah. Anda dapat memilih gazebo apa pun yang kosong untuk digunakan sebagai tempat duduk dan menikmati suasananya.

Baca juga : Sewa Bus Pekanbaru

Terowongan cahaya

Anda akan diundang ke terowongan cahaya begitu Anda memasuki taman pelangi, terowongan ini sangat indah. Selanjutnya, terowongan juga memiliki jarak yang cukup jauh. Karena taman pelangi pengunjung masih relatif tenang, maka Anda bisa puas mengambil foto dan menikmati suasana yang indah.

Monumen Jogja kembali

Di area taman pelangi ada juga nama monumen jogja di belakang. Setiap orang dapat masuk dan mengunjungi monumen jika mereka datang pada sore hari. Jadi saat Anda minum air bersih, Anda bisa mengunjungi dua tempat sekaligus.

Itulah Pelangi Wisata Taman Jogja Sleman yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Sebenarnya bukan hanya dengan pasangan, dengan keluarga. Mengunjungi Jogja tidak akan mengakhiri kunjungan Anda, setiap kali hanya wisata baru yang muncul. Saya harap informasi ini bermanfaat bagi Anda, terima kasih.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *